Rahasia Sukses Youtuber - Cara Cepat Menambah Subscriber


Cara cepat menambah subscriber youtube – halo sobat sewoocara, pada kesempatan kali ini, sewoocara akan memberikan tips yang oke punya kepada para youtubers, mengenai rahasia sukses para youtubers. Sobat pernah bertanya-tanya gak sih, kok bisa channel youtube seperti milik Atta Halilintar atau Ria Ricis bisa nembus 10 juta subscribers? Bila sobat saat ini masih memiliki ratusan bahkan hanya puluhan subscribers saja, tenang, dulu Atta dan Ria juga pernah diposisi yang sama kok.


Rahasia Sukses Youtuber - Cara Cepat Menambah Subscriber
Cara cepat Menambah subscriber
Pada dasarnya, bila konten channel youtube kita unik dan menarik serta original, subscriber akan datang dengan sendirinya. Oleh Karena itu, agar sobat bisa sukses menjadi seorang youtubers, sobat harus membuat video sepenuh hati dengan konten bagus dan proses editing yang serius. Akan tetapi, bukan tips baku seperti itu yang ingin sewoocara berikan kali ini. Ada cara cepat menambah subscriber khusus untuk sobat yang menginginkan jalan pintas.

Cara berikut ini prinsipnya adalah dengan bertukar subscriber dengan pemilik channel lain. Jadi, syarat utamanya adalah sobat bersedia like dan subscribe channel lain agar pemilik channel lain juga akan like dan subscribe channel kita. Berikut adalah cara cepat menambah subscribers youtube.

1. Pastikan sobat telah memiliki channel youtube dan konten video di dalamnya. Bila belum memiliki video, sobat tidak akan bisa mendapatkan like dan subscribe.

2. Bukalah sebuah browser. Untuk lebih mempermudah proses menambahkan like dan subscribe, sebaiknya gunakan browser google chrome.

3. Masuklah ke situs YTPals untuk menambah like dan subscribe youtube dengan cepat. Tampilan home nya akan seperti gambar berikut ini.


4. Masukanlah URL channel youtube sobat atau ID channel sobat ke kolom yang tersedia, kemudian klik “Let Me In Now” seperti gambar berikut ini.


5. Setelah sobat masuk, sobat akan diminta membuat akun YTPals (bila belum pernah membuat sebelumnya). Isilah kolom seperti gambar dibawah ini dengan email dan password yang sobat inginkan, kemudian klik “Creat Account”.


6. Setelah selesai membuat akun, sobat akan melihat tampilan halaman akun YTPals sobat. kemudian sobat akan menemui 4 pilihan seperti berikut ini. Untuk free biaya, cobalah klik “Activate” pada banner STARTER yang ada tanda most popularnya, untuk menambah 10 subscriber dalam waktu 12 jam.


7. Kemudian sobat akan diminta untuk like dan subscribe 20 channel youtube milik orang lain, halaman yang tampil akan seperti gambar berikut ini.


8. Setelah sobat selesai melakukan like dan subscribe pada 20 channel youtube sesuai petunjuk diatas, selanjutnya sobat tinggal menunggu kurang lebih selama 12 jam, maka sobat akan melihat subscribe dan like pada channel youtube sobat akan bertambah secara otomatis.


Demikian cara cepat menambah subscriber youtube dengan metoda pertukaran like dan subscribe. Cara tersebut sangat efektif untuk meningkatkan subscribe channel youtube sobat. untuk lebih cepat, sobat juga dapat menggunakan layanan berbayar seperti opsi ke 3 dan ke 4 yang kami tunjukan pada langkah ke 6 diatas.

Namun perlu sobat ingat, bahwa cara menambah subscriber demikian mengandalkan kerja sama dengan orang lain, yang berarti bahwa jumlah subscriber dengan cara tersebut tidak menunjukan kualitas konten channel youtube sobat. oleh karena itu, sewoocara tetap menyarankan agar sobat mengutamakan konten yang menarik dan berkualitas, agar channel youtube sobat dapat berkembang terus meski ditengah arus perubahan zaman. semoga bermanfaat.

0 Response to "Rahasia Sukses Youtuber - Cara Cepat Menambah Subscriber"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel