Cara Mendapatkan Telur Hijau Di Free Fire, 100% Berhasil


Cara mendapatkan telur hijau free fire – halo sobat sewoocara. Bila sobat adalah seorang pehobi game free fire, pasti tahu dong, Garena Free Fire sedang mengadakan event Wonderland FF. Event tersebut berlangsung sejak tanggal 15 april hingga 23 maret 2019. Pada event tersebut, garena menghadirkan 3 jenis telur, yaitu telur merah, telur biru, dan telur hijau, dimana telur telur tersebut dapat sobat kumpulkan dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti parasut, bundle, skin grenade, dan hadiah lainnya.
 
Cara Mendapatkan Telur Hijau Di Free Fire
Cara Mendapatkan Telur Hijau FF
Cara mendapatkan ketiga jenis telur tersebut berbeda-beda. Untuk mendapatkannya, sobat harus menjelajahi setiap lokasi dalam map dan juga mengalahkan musuh. Karena event wonderland ini hanya berlangsung dalam 8 hari, maka dapat dipastikan akan ada persaingan keras dalam permainan game free fire ini dalam mendapatkan setiap jenis telur. Oleh karena itu, tetap semangat, atur strategi terbaik dalam bermain. Setelah sobat berhasil mengumpulkan setiap jenis telur, maka sobat dapat menukarkannya dengan hadiah melalui menu event penukaran wonderland.


Cara Mendapatkan Telur Biru Di Free Fire

Untuk mendapatkan telur biru, sobat dapat menemukannya dengan menjelajahi setiap lokasi yang ada di Map Bermuda maupun Mad Dog. Telur biru tersebut akan tergeletak begitu saja dan sobat dapat mengambilnya.


Cara Mendapatkan Telur Merah Di Free Fire

Untuk mendapatkan telur merah, sobat harus banyak mengalahkan musuh alias melakukan banyak Kill. Telur merah tersebut akan sobat temukan di setiap peti mati yang muncul dari musuh yang sobat Kill.


Cara Mendapatkan Telur Hijau Di Free Fire

Untuk mendapatkan telur hijau di free fire, Garena baru akan menerbitkan telur hijau pada tanggal 21 – 22 april 2019. Telur hijau menjadi telur yang paling special dan hanya dihadirkan dalam waktu 2 hari. Hal ini menjadikan telur hijau paling di perebutkan oleh setiap gamer free fire, karena telur hijau dapat ditukarkan dengan costume terbaru purple bunny.

Pada Tanggal 21 dan 22 april 2019, telur hijau tersebar akan di setiap Map Free Fire. Telur hijau tersebut nantinya akan tampil seperti piala telur yang biasa terlihat saat di ruang tunggu permainan. Untuk mengambil telur hijau, caranya sedikit berbeda dengan telur warna lainnya, yaitu sebagai berikut: 
  1. Temukan piala telur hijau yang tersebar di setiap Map Free Fire
  2. Tembaki piala telur tersebut sampai telur hijau mucul
  3. Dekati dan ambil telur itu

Oleh karena akan banyak sekali pemain free fire yang akan mengincar telur hijau, maka sobat perlu waspada saat menemukan dan hendak mengambil telur hijau. Untuk mencegah sobat terbunuh oleh musuh, gunakanlah Gloo Wall atau Bom Ice ketika sobat menembaki piala telur hijau hingga mengambil telur tersebut.


Cara Menukarkan Telur Dengan Hadiah

Untuk melakukan penukaran hadiah setelah sobat mengumpulkan banyak telur biru, merah dan juga telur hijau, sobat dapat masuk ke menu wonderland di dalam game free fire. Di dalam menu tersebut, sobat dapat langsung menukarkannya. Adapun ketentuan jumlah telur dan hadian yang dapat ditukarkan adalah sebagai berikut:
  • Bila sobat menginginkan Bunny’s Eggs, dibutuhkan 2 telur biru + 2 telur merah
  • Bila sobat menginginkan Egg Grenade, dibutuhkan 15 telur biru
  • Bila sobat menginginkan Parasut, dibutuhkan 10 telur biru
  • Bila sobat menginginkan Cubic Bunny, dibutuhkan 6 telur hijau
  • Bila sobat menginginkan Bundle Observer 1937, dibutuhkan 15 telur biru + 10 telur merah + 6 telur hijau.


Demikian informasi yang dapat sewoo berikan kepada sobat gamer free fire mengenai cara mendapatkan telur hijau di free fire dalam event garena wonderland. Selamat mencoba dan semoga sukses – sewoocara.com.

0 Response to "Cara Mendapatkan Telur Hijau Di Free Fire, 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel