Cara Menyadap WA Dengan Aplikasi Dan Tanpa Aplikasi – 100% Working


Cara Menyadap WA – halo sobat sewoocara. Whatsapp merupakan media social yang sangat populer baik di Indonesia maupun di Dunia. Hampir setiap pengguna smartphone, menggunakan WA sebagai media chatting dengan keluarga, teman, hingga kekasihnya. Akan tetapi, sobat perlu waspada loh, pasalnya, WA bukan merupakan aplikasi yang aman, alias cukup mudah untuk disadap.
 
Cara Menyadap WA Dengan Aplikasi Dan Tanpa Aplikasi
Cara menyadap Whatsapp

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi tips mengenai cara menyadap WA baik itu dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa menggunakan aplikasi. Akan tetapi ingat, jangan menggunakan tips yang kami bagikan ini untuk berbuat jahil kepada orang lain apalagi sampai menyalahgunakannya untuk tindakan criminal. Gunakanlah pengetahuan ini untuk mencegah WA sobat agar tidak tersadap atau dihack oleh orang lain. Selain itu, bila memang sangat diperlukan, seperti memiliki kecurigaan yang kuat kepada kekasih yang selingkuh, dan lain sebagainya, barulah sobat boleh mempraktikkan cara hack WA 100% working ini. Langsung saja kita simak berikut ini ya sobat.


Cara Menyadap WA Dengan Aplikasi

Ada beberapa aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk menyadap atau hack WA orang lain, yaitu seperti Clonapp, Whatsapp Sniffer, Whatdog, Whats web plus, Air droid, dan Labalabi. Selain itu, mungkin masih ada aplikasi lainnya.

Pada tulisan kali ini, sewoocara menggunakan aplikasi Clonapp sebagai contoh untuk menyadap WA. Namun sesungguhnya, setiap aplikasi memiliki cara kerja yang sama, oleh karenanya, bila sobat menguasai cara menggunakan cloneapp seperti yang kami jelaskan, dapat dipastikan sobat juga akan langsung memahami bila nanti menggunakan aplikasi hack WA yang lain. Berikut cara menyadap WA menggunakan aplikasi Clonapp.

1. Langkah pertama adalah dengan mendownload dan menginstall aplikasi “Clonapp Messenger di playstore.
Aplikasi Clonapp Messenger
2. Setelah di Install, buka aplikasi dan izinkan Cloneapp Messenger untuk mengakses sistem dengan memilih opsi “Izinkan” untuk setiap proses.

3. Kemudian, pada tampilan aplikasi tersebut, pilihlah menu “Clonapp Messenger”.

Pilih Menu Cloneapp Messenger
4. Maka akan muncul “Kode QR” untuk Whatsapp Web seperti gambar berikut, jangan lupa untuk memastikan mencentang tanda “keep me signed in”.

Kode QR Aplikasi Clonapp
5. Sebagai catatan, kode QR tersebut harus di scan oleh WA yang ingin di sadap, agar terbentuk clon WA pada aplikasi clonapp messenger kita. Jadi untuk dapat menyadap WA orang lain, kita harus setidaknya membuka pengaturan WA orang tersebut sekali tanpa ketahuan.

6. Untuk scan kode QR di atas, gunakan smartphone target kita tanpa diketahui pemiliknya, bukalah Whatsapp, lalu klik “3 titik” di pojok kanan atas.


7. Kemudian pilih “Whatsapp Web”.


8. Maka akan muncul tampilan kamera untuk scan Kode QR di atas. Akan tetapi, bila pernah menggunakan Whatsapp Web yang lain, pilihlah “symbol tambah” untuk scan kode QR yang lainnya.

9. Arahkan kode QR dari aplikasi clonapp di atas ke scanner pada whatsapp web, tunggulah prosesnya beberapa detik, maka dengan otomatis akan muncul clon WA target kita di dalam aplikasi clonapp di hp kita.
Scan Kode QR dalam Whatsapp Web
10. Selama target kita tidak menyadari bahwa WA nya sedang di sadap (bila korban tidak pernah membuka pengaturan Whatsapp Web, korban tidak akan menyadarinya), maka kita dapat melihat setiap percakapan yang ada di WA target kita. Bahkan, kita juga bisa membalas pesan-pesan tersebut, akan tetapi, membalas pesan akan membuat target kita menyadari bahwa ada orang lain yang mengoperasikan WA nya. Jadi, agar tidak ketahuan, gunakan hanya untuk membaca.



Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi

1. Gunakanlah browser google chrome atau Mozilla firefox untuk mengakses situs Whatsapp Web.
Bila sobat menggunakan smartphone, maka tampilan situs tersebut adalah sebagai berikut. Ubahlah pengaturannya menjadi “Desktop Web” dengan cara klik “3 titik”, kemudian pilih “Ubah situs Desktop”.


2. Maka tampilan situ pada smartphone akan sama dengan menggunakan PC atau laptop. Sobat akan lihat “Kode QR” seperti gambar berikut.

3. Langkah selanjutnya adalah sama seperti cara menyadap WA menggunakan aplikasi seperti diatas, yaitu scanlah kode QR tersebut ke dalam WA target hack sobat. Maka pada situs tersebut akan tampil WA target kita, dan kita bisa membaca seluruh pesan masuk dan juga bisa melakukan chat dengan kontak di WA target kita.


Demikian informasi yang dapat kami berikan kepada sobat sewoocara mengenai cara menyadap WA dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Kedua cara tersebut kami jamin akan berhasil. Selamat mencoba dan semoga berhasil – sewoocara.com.

0 Response to "Cara Menyadap WA Dengan Aplikasi Dan Tanpa Aplikasi – 100% Working"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel