Cara Cepat Menambah Follower Instagram Dengan Aman Dan Gratis


Cara menambah follower Instagram – halo sobat sewoocara. Instagram merupakan media social yang sangat bagus untuk menampilkan gambar dan video. Karenanya, Instagram telah menarik banyak peminat untuk menjadikannya media aktualisasi diri, bisnis, hingga sebagai platform sarana public.
 
Cara Cepat Menambah Follower Instagram Dengan Aman Dan Gratis
Cara Cepat Menambah Follower IG
Dalam Instagram, besar kecilnya suatu akun ditentukan oleh jumlah followers. Bagi sobat yang menggunakan Instagram sebagai media bisnis, jumlah followers akan menjadi target utama dalam strategi marketingnya.

Memiliki banyak followers memang memiliki beberapa keuntungan, diantaranya adalah memperluas koneksi dan relasi dengan orang lain, dapat digunakan sebagai lapak berjualan online, hingga bisa menjadi selebgram yang terkenal. Akan tetapi, mendapatkan followers bukanlah pekerjaan mudah. Diperlukan kerja keras dan kesabaran dalam menjalaninya.

Pada kesempatan kali ini, sewoo ingin berbagi tips dan trik tentang cara cepat menambah follower indtagram dengan aman dan gratis. Tips yang sewoo berikan sangat lengkap, mulai dengan cara natural, menggunakan aplikasi, melalui situs pemberi followers, hingga menggunakan trik dan teknik sederhana yang mungkin tidak terfikirkan oleh sobat. Langsung saja bisa sobat simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Menambah Follower IG Secara Natural

1. Perbanyak Konten Unik Dan Menarik

Setiap orang tertarik kepada sesuatu karena ada hal menarik perhatiannya. Begitu juga dengan follower. Orang lain akan memfollow IG sobat karena ada yang menarik dan orang tersebut ingin melihat kembali postingan sobat yang selanjutnya. Oleh karena itu, buatlah konten dengan serius, bila perlu tentukan topik secara khusus. Seperti konten motivasi, inspirasi, edukasi, atau hiburan yang lucu. Semakin menarik konten IG sobat, secara otomatis seiring berjalannya waktu, follower akan kian bertambah secara natural.

2. Update Konten Secara Teratur

Selain membuat konten yang menarik, updatelah konten sobat secara teratur dan konsisten. Hal ini menjadi sangat penting untuk menjaga follower sobat tetap setia. Selai itu, update postingan dengan konsisten merupakan bukti bahwa akun IG sobat dikelola dengan serius, sehingga orang lain menjadi lebih memperhatikan akun sobat.

3. Tidak Memprivate Akun Instagram

Memprivate akan menyebabkan orang lain malas memfollow akun ig sobat. selain itu, memprivate akun ig menunjukan bahwa postingan sobat tidak untuk umum. Sebagai buktinya saja, coba sobat cek akun ig milik artis-artis atau youtuber yang sudah masyhur, tidak ada dari mereka yang memprivate akun ig nya. Sebaliknya, membuka akun ig akan memudahkan orang lain untuk mengeksplore postingan sobat, dan membuat sobat lebih cepat mendapatkan banyak followers.

4. Selalu Gunakan Hashtag, Tagar Dan Tag Populer

Penggunaan hashtag atau tanda pagar (tagar) merupakan upaya untuk membuat kategori yang sesuai dengan foto atau video sobat. hal ini akan mempermudah orang lain menemukan konten yang sobat unggah. Karena banyak orang yang menggunakan kata kunci untuk search konten menarik. Oleh karena itu, menggunakan tagar di setiap postingan merupakan langkah mendasar untuk menarik banyak follower ig.

5. Share Postingan Ke Jajaring Sosial Lainnya

Membagikan postingan kea kun media social yang lain akan membantu konten sobat banyak yang melihat dan terkenal. Ini merupakan upaya yang sangat mudah, karena sobat dapat melakukan sinkronisasi akun Instagram sobat dengan akun facebook dan twitter, sehingga pada saat sobat memposting di ig, maka postingan akan muncul juga di twitter dan juga facebook. Semakin banyak share, maka akan semakin banyak orang mengenali akun ig sobat, sehingga dapat menarik follower lebih banyak secara alami.


Cara Menambah Follower IG Menggunakan Aplikasi

1. Menggunakan Aplikasi Fast Follower Boost

Untuk menggunakan aplikasi fast follower boost, sobat akan diminta untuk mengumpulkan poin terlebih dahulu dengan cara menonton video iklan, memberi rating positif untuk beberapa aplikasi di google play strore, atau dengan mengunduh beberapa aplikasi tertentu. Bila poin sudah mencapai angka tertentu, sobat dapat menukarkannya dengan follower aktif. Menggunakan aplikasi ini sangat aman untuk dilakukan, karena follower yang didapat bukan bot Instagram, melainkan follower aktif.

2. Menggunakan Aplikasi Fame Boom For Real Follower, Likes

Sama halnya dengan aplikasi Fast Follower Boost, Fame Boom for Real Followers, Likes juga merupakan aplikasi penambah follower, yang mengandalkan penukaran Poin serupa. Untuk mendapatkan Point, sobat harus rajin menonton video iklan, serta menginput tag populer yang telah disediakan oleh aplikasi Fame Boom tersebut.

3. Menggunakan Aplikasi Lainnya

Selain aplikasi fame boom dan fast follower booster, sobat juga bisa menggunakan banyak alternative aplikasi lain yang bisa digunakan untuk membantu sobat dalam menambah jumlah followers. Coba saja sobat ketik di pencarian google play store dengan kata kunci “aplikasi penambah follower”, maka akan muncul banyak pilihan.


Cara Menambah Follower IG Menggunakan Situs Penambah Follower

Selain menggunakan aplikasi, menambah follower bisa juga sobat lakukan via situs penambah follower. Banyak sekali situ penambah follower yang dapat sobat temukan di google, beberapa diantaranya adalah:

4gram.net
Follgram.net
Regram.net
Gogram.net
Indofoll.com
Hublaagram.me

Penggunaan situs situs tersebut sangat lah mudah. Biasanya sobat hanya akan diminta log in menggunakan akun intagram yang sudah terverifikasi. Setelah log in, masuklah ke menu followers, story views atau likes. Maka dalam beberapa waktu, followers,story views atau like dari akun Instagram sobat akan bertambah secara otomatis.

Situs situs tersebut terbukti aman, jadi sobat tidak perlu risau akan hack dan lain sebagainya. Sebagai catatan, tiap situs hanya bisa memberikan follower sebanyak 20 hingga 50 per hari. Jadi untuk memperbanyak follower, gunakanlah banyak situs dan lakukan secara berulang di lain hari.


Cara Menambah Follower IG Dengan Memanfaatkan Popularitas Seseorang

1. Menggunakan Teknik Follow-Unfollow

Teknik ini dilakukan dengan cara mencari akun dengan follower yang banyak, seperti akun mikik selebgram, youtuber ternama, atau tokoh masyarakat. Kemudian masuklah ke tab followernya, lalu follow orang-orang teratas dari follower akun tersebut. Teknik ini akan sangat efektif untuk menambah follower secara gratis dan aman karena biasanya follower akun-akun Instagram selebriti dipenuhi oleh akun baru yang memang sedang mencari follower. Dengan memfollow akun tersebut, sobat akan diberi follow balik atau followback.

Namun perlu diperhatikan bahwa  tidak direkomendasikan follow banyak akun dalam satu waktu. Sebaiknya sobat beri jeda setengah jam atau sejam, tiap memfollow 20 akun. Jika tidak, pertambahan following dan follower akan terasa tak natural dan akun sobat akan berakhir disuspend oleh Instagram.

2. Menggunakan Teknik Follow-Seleb Atau Akun Akun Populer

Salah satu cara menambah follower Instagram paling mudah adalah dengan memfollow selebritas-selebritas yang terkenal di Instagram. Dengan memfollow orang-orang berpengaruh di jagat Instagram, follower sobat akan bertambah dengan sendirinya.

Teknik "follow-unfollow" juga bisa diterapkan lagi di teknik ini sebagai cara menambah follower Instagram. Jadi, follow seleb tersebut, biarkan selama beberapa menit hingga Sobat mendapatkan beberapa follower, lalu unfollow seleb tersebut. Follow lagi dalam beberapa menit, dapat follower, unfollow lagi. Lakukan terus berulang-ulang dan di banyak seleb hingga sobat dapat banyak follower.


Demikian informasi yang dapat sewoo jelaskan mengenai cara cepat menambah follower Instagram dengan aman dan gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk sobat semua – sewoocara.com.

0 Response to "Cara Cepat Menambah Follower Instagram Dengan Aman Dan Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel